Minggu, 23 Mei 2010

Nomor : Istimewa Sigli,15 juli 2008

Lampiran : 1 (satu) berkas Kepada yth,

Hal : Permohonan Beasiswa laporan Bapak Bupati Pidie

c / q Kabaq umum

Di-

Tempat

Assalamu ’ alaikum Wr. Wb.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : MUHAMMAD IQBAL

NPM : 08106210014

Tempat/Tanggal Lahir : Jojo/ 28 Desember 1989

Jenis Kelamin : Laki-laki

Pekerjaan : Mahasiswa

Program Studi/ Jurusan : DIII Keuangan dan Perbankan

Semester : III (TIGA)

Alamat : Lingk. A. Mns. Jojo Kec. Mutiara timur. Kab. Pidie

No Hp. : 0813 8907 7639

Dengan ini saya mengajukan surat permohonan kepada bapak, agar sudi kiranya membeikan bantuan Beasiswa Kepada saya untuk dapat menyelesaikan studi saya, sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini turut saya lampirkan sebagi bentuk:

1) Surat Permohonan Beasiswa

2) Surat Keterangan Penduduk

3) Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)

4) Foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

5) Surat Keterangan Aktif Kuliah

6) Transkrip Nilai

7) Photo copy Buku Rekening BANK

Demikian surat permohonan ini saya ajukan, semoga Bapak dapat memakluminya dan atas bantuan Bapak,saya ucapkan terima kasih.

Wassalam,

Pemohon

MUHAMMAD IQBAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GABUNG DENGAN BLOG INI